Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Aku Jadi Tahu

Aku Jadi Tahu

Setelah melaksanakan kegiatan Readhaton, kami kedatangan dua orang mahasiswi cantik dari Poltekes Bandung, Ka Adelia dan kak Restu, mereka ingin berbagi cerita tentang pernikahan dini dan masa haid pertama kali. Setelah ada pemaparan materi, mereka memberikan kuisioner untuk siswi yang berada di dalam kls, ada hal yang menggelitik yaitu ketika dalam pengisian kuisioner, masing-masing mereka tersenyum kecil bahkan ada yang sampai cekikikan, apa sih yang membuat mereka tertawa seperti itu? Ternyata banyak bagian cerita reproduksi yang belum mereka ketahui, walaupun tabu tapi harus tetap diberikan pemahaman, karena itu penting bagi mereka untuk menjaga dirinya sendiri.

Selain memdapatkan tambahan ilmu pengetahuan tentang kesehatan, mereka jadi semakin tahu apa saja yang harus dilakukan pada saat mendapatkan haid pertama kali dan pernikahan dini yang tidak seharusnya dilakukan karena mengingat usia yang masih muda.

Semoga siswi kita semakin tercerahkan dengan adanya informasi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali